Skip to main content

PENGERTIAN BITCOIN

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh,
Salam dari DBA,,
Ketmulagii dengan saya yang tidak tahu siapa saya,,, Yaaaaaa-Haaaaaa,
Kali ini saya akan kasih tahu apa informasi yang saya ketahui kepada para pengunjung blog Databox.blogspot.com,,,,

Langsung saja,

Bitcoin, bisa dibilang sebuah mata uang Virtual baru yang bisa digunakan untuk proses transaksi online. istilah Bitcoins ini pertama kali muncul dan digagas oleh Satoshi Nakamato pada tahun 1990. bitcoin ini bisa dimiliki oleh orang dengan status tanpa identitas, jadi semua orang bisa menggunakannya tanpa harus menyertakan data diri dan kepedudukan.

SATUAN BITCOIN

1BTC = $900
$1 = Rp.10.000
1BTC = Rp.9.000.000

CARA MENDAPATKAN BITCOIN

Untuk memiliki Bitcoin anda harus memiliki sebuah wallet bitcoin, wallet itu sendiri berguna untuk menyimpan Bitcoint itu sendiri/ bisa disebut sebagai dompet, dan anda bisa daftar disini. 
Untuk mendapatkan bitcoin ada berbagai macam cara, mulai dari ketik Capcay 60 menit sekali , menggunakan jasa short url,  pasang iklan.dan transaksi semacam forex untuk bitcoin.

Sekian informasi yang saya buat, kurang dan lebihnya mohon maav, Yaaaa- Haaaaaa
Wasalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh,

Warning
jangan lupa comentnya, dan klik donasinya ,
Yaaaaa-Haaaaaaa.......


Sumber :Inblogspot

Comments

Popular posts from this blog